Assalamu'alaikum wr.wb Selamat Datang di Blog KISWOYO Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta semoga para pembaca merasa terkesan dan sering mampir di blog ini serta Terima Kasih atas kunjungannya. SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN KLIK DI SINI BAGI PARA PENGUNJUNG YANG INGIN TAHU VIDEO DAN REKAMAN CIPTAKAN LAGUMU.COM

Total Tayangan Halaman

Rabu, 31 Oktober 2012

Salam motivasi second motivator Antara Sukses dan Gagal (Paling Terbaru)




Kesuksesan dan kegagalan
Sukses merupakan tujuan di mana seseorang menginginkan sesuatu yang kecil atau besar yang di raih dengan pengorbanan, perjuangan dan tanpa lelah. Perlu di garis bawahi bahwa seseorang belum di katakan sukses apabila ia belum melakukan usaha besar yang berhimpit pengorbanan dan perjuangan yang gigih.
Setiap usaha, baik itu yang sifatnya besar atau kecil selalu di rundung oleh dua pilihan yaitu sukses atau gagal. Seringkali kedua kata-kata tersebut menghantui seseorang jikalau ia menginginkan sebuah kesuksesan.
Definisi gagal atau kegagalan seharusnya bukan menjadi salah satu pilihan di saat kita di hadapkan dua pertanyaan sukses atau gagal. Kegagalan bukanlah akhir dari tujuan yang yang belum kita dapatkan. Melainkan kita masih terdapat kekurangan di saat kita sedang atau melakukan kesuksesan tersebut. Usaha yang kita lakukan belum sebanding dengan apa  yang kita inginkan oleh  karena itu semangat dan berjuanglah terus menerus maka kesuksesan akan dekat dengan kita dan kegagalan adalah awal dari keseuksesan yang belum sempurna dan belum lengkap. Ibarat sebuah computer sudah terisi dengan komponen software dan hardwarenya akan tetapi di dalam komponen hardware belum terpasan mother board sehingga untuk mengaktifkanya kita membutuhkan motherboard itu.
Oleh karena itu mulai sekarang mari kita buang jauh-jauh kat gagal dalam hidup kita. Agar kita semakin dekat dengan kesuksesan.




0 komentar: