Assalamu'alaikum wr.wb Selamat Datang di Blog KISWOYO Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta semoga para pembaca merasa terkesan dan sering mampir di blog ini serta Terima Kasih atas kunjungannya. SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN KLIK DI SINI BAGI PARA PENGUNJUNG YANG INGIN TAHU VIDEO DAN REKAMAN CIPTAKAN LAGUMU.COM

Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 November 2012

D'Lusive - Hati yang Tersakiti



Ku tutup sudah pintu hatiku
takkan kubuka lagi
jangan kau harap diriku akan
membuka untukmu lagi
dirimu telah meninggalkanku
betapa sakitnya aku
hancurlah sudah kenangan kita
kau sendiri yang membuatnya

chorus :
betapa teganya dirimu
kepada diriku yang mencintaimu

Reff :

Sayang apa kurang nya aku hingga kau tinggalkan aku
perhatian s'lalu ku berikan kepadamu
sayang maafkanlah aku bila ku mnenyakitimu
tersadar aku pernah melakukanya.......2x

Bila memang dirimu tak pantas untukku
izinkanlah saja tuk menyayangimu....

              

0 komentar: