Assalamu'alaikum wr.wb Selamat Datang di Blog KISWOYO Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta semoga para pembaca merasa terkesan dan sering mampir di blog ini serta Terima Kasih atas kunjungannya. SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN KLIK DI SINI BAGI PARA PENGUNJUNG YANG INGIN TAHU VIDEO DAN REKAMAN CIPTAKAN LAGUMU.COM

Total Tayangan Halaman

Rabu, 19 Desember 2012

Salam motivasi second motivator-Apakah engkau merasakan?


Ketika seorang mengalami suatu trauma, banyak dari mereka yang tidak mau bangkit dari trauma tersebut bahkan mereka semakin meninggalkan jauh-jauh dan mengingatnya semakin dalam jikalau suatu saat ia bertemu lagi.

Mengarungi lautan kehidupan memanglah sulit bagi kita namun sangatlah mudah bagi orang yang menggunakan akalnya untuk memudahkannya layaknya kapal Nuh yang kuat dan kokoh mengarungi sebuah kehidupan yang penuh tantangan dan cobaan.

Jika kita memikirkan sebuah masa depan, maka hal yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk mencapainya dengan iktikat dan do’a bukan kita malah mengada-ngada dan berandai-andai karena kita tidak pernah tahu masa depan itu seperti apa nantinya karena ia adalah misteri dan harapan.

Butuh waktu untuk menentukan pilihan yang begitu penting namun, kebanyakan orang di buang begitu saja ketika pilihan yang kita pilih sudah tidak di butuhkannya lagi



0 komentar: