Assalamu'alaikum wr.wb Selamat Datang di Blog KISWOYO Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta semoga para pembaca merasa terkesan dan sering mampir di blog ini serta Terima Kasih atas kunjungannya. SEMOGA BERMANFAAT SILAHKAN KLIK DI SINI BAGI PARA PENGUNJUNG YANG INGIN TAHU VIDEO DAN REKAMAN CIPTAKAN LAGUMU.COM

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 08 Desember 2012

Cinta kenanglah aku selalu


Setiap aku menatap langit di kala sang surya telah hilang
setiap itu juga aku memandang dan menghayalkan akan sosokmu
yang begitu mengagumkan dan begitu memukau di hati ini

seandainya waktu itu bisa di ulang kembali
akan aku coba perbaiki semua sesal ini
namun apa daya diri ini tak kuasa merubahnya

memang begitu sulit untuk melupakan semua bayanganmu di hatiku
karena begitu banyak bekas dan goresan lukisan tentangmu di hati ini
sulit rasanya untuk aku hapus semua

akankah dengan keadaanku saat ini kau mampu kembali lagi di sisiku?
ataukah dengan keadaanku saat ini engkau malah semakin dan semakin membenciku?
Tuhan pasti tau tentang perasaanku dan perasaanmu

ku harap suatu saat engkau akan tahu selama ini
bahwa di hati ini hanyalah ada satu kenangan dan satu jiwa yang suci 
yang selalu merindukan kasih sayangmu yang begitu dalam

biarkanlah cinta aku ingin menggapaimu kembali
aku ingin seperti para pujangga yang selalu hidup
dalam kedamaian dan penuh warna kasih sayang

cinta kenanglah aku di dalam hatimu karena setiap hembusan nafas dan dahagamu 
aku bisa merasakan dan aku bisa terbawa 
cinta maafkan jika sikapku ini memang salah tapi izinkanlah cinta untuk s'lalu menunggumu


2 komentar:

Unknown mengatakan...

baguuss dan penuh makna.

Unknown mengatakan...

THANK YOU FOR YOUR COMMENT WILL BE ALWAYS FOR MY ACCEPT